Selayang pandang

Setiap Kualitas dan daya saing umat pada era global lahir dari pendidikan yang berkualitas tinggi untuk generasi muda. Oleh karenanya, visi dan misi pendidikan harus dirancang dan diimplementasikn secara cermat, baik dan konsisten, didukung oleh penerapan iptek yang up-to-date, serta ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, namun tetap berlandaskan pada tuntunan agama Islam.

Sejalan dengan hal tersebut, Emirattes Islamic School ikut berperan aktif dalam melahirkan generasi yang berkualitas dengan cara mengelola Lembaga Pendidikan Formal SD (Sekolah Dasar) dan SMP (Sekolah Menengah Pertama) secara propesional sehingga mampu mengemas dan menyajikan kualitas pendidikan nasional yang unggul serta syarat dengan penerapan nilai-nilai ajaran Islam yang balk.

Untuk itu, Lembaga Pendidikan ini harus menjadi organisasi modern yang didukung oleh perangkat brain ware, software, hardware, dan organ ware yang kuat dalam spirit perjuangan dan pengabdian kepada Allah Swt.

Lembaga Pendidikan Emirattes Islamic School dikelola secara profesional dengan mengedepankan upaya peningkatan kinerja dan kualitas produk serta pelayanan pendidikan yang balk, transparan dan akuntabel