PROFIL


Lembaga Pendidikan Emirattes Islamic School adalah Sekolah Islam Nasional Plus yang berlokasi di Jl Anggrek I No. 6 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lembaga ini dikelola secara professional oleh Management Emirattes Islamic School yang membuka program pendidikan mulai dari tingkat Primary (SD) dan Junior High School (SMP).

Lembaga mengimplementasikan Kurikulum Nasional yang unggul serta mengintegrasikannya dengan program khusus sekolah yaitu Program Tahfiz Al Quran (pembiasaan membaca dan menghafal al Quran) dan Cambridge ESOL serta Program intra maupun extra sekolah sehingga diharapkan para lulusannya memiliki kualitas intelektual dan daya saing global yang tinggi serta akhlaq dan budi pekerti yang mulia.

Sejak berdiri pada tahun 2011 Lembaga Pendidikan Emirattes Islamic School secara konsisten menjalankan kurikulum nasional yang terintegrasikan dengan program khusus sekolah diantaranya Tahfiz Al Quran dan Cambridge English serta kegiatan-kegiatan educative lainnya balk intra maupun extrasekolah.

Sehingga sampai saat ini Emirattes Islamic School senantiasa mendapat kepercayaan di hati masyarakat sebagai lembaga pendidikan yang mampu melahirkan siswa-siswanya menjadi individu yang berilmu dan berakhlaq. Hal ini menjadi modal besar untuk lembaga agar terus dapat mengemban cita-citanya menjadi Lembaga Pendidikan Islam yang professional dan berkualitas.